Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Terbaru 2017

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Untuk Kelas 6 sd - Berpisah dengan teman sepermainan memang menyakitkan, apalagi bersama setiap pulang dan berangkat sekolah. Canda tawa bersama dan ramai dengan teman-teman pasti akan menimbulkan rasa kangen dikemudian hari pastinya dan belum tentu setelah perpisahan sering bertemu karena pasti mereka akan meneruskan jenjang pendidikan yang lebih tinggi ke sekolah yang mungkin berbeda dan dengan jarak satu sekolah dengan sekolah yang lain cukup jauh. Ada yang ikut merantau orang tuanya dan sekolah disana dan ada juga mengambil sekolah yang dekat dengan tempat tinggal.

Berikut Contoh Pidato perpisahan sekolah yang saya buat sedemikian rupa sehingga kalian yang masih berumur 12 tahun bisa mengingatnya dengan sempurna.

Assalamu’alaikum Warrohmatullah Wabarokatuh

Alhamdulillahirobbil ‘alamin,

Waasholatuashalamu’ala ashrofil ‘ambiyaiwalmursalin
Waa’ala alihi wasohbihi ajma’in. Ammaba’du

Yang kami hormati :
Wali kelas 6 tercinta
Semua Dewan Guru
Semua Bapak/ibu Wali murid, dan
Kepada Orang tua kami Khususnya

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha Esa yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kami semua.Sholawat dan salam kita hadiahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan Syafaat di kemudia hari, Amin.

Bapak Ibu Guru yang dirahmati Allah SWT
Tak terasa  enam tahun telah berlalu, dan mungki hari ini adalah hari terakhir kami disini untuk menuntut ilmu di sekolah ini. Tapi bukan berarti kami melupakan semua jasa-jasamu kepada kami semua dalam mendidik dan mengajari kami tentang pendidikan yang sebenarnya, sopan-santun layak nya seorang murud dan masih banyak lagi.

Bapak dan ibu guru
Kami melalui pidato ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang bapak ibu guru berikan kepada kami. Semoga semua apa yang bapak dan ibu guru berikan mendapatkan balasan baik, akan di catat sebagai amal kebaikan dan amal ibadah di sisi Allah SWT. Amin,
Dan pada kesempatan ini pula kami mengucapkan permintaan atas apa yang kami lakukan yang merupakan sesuatu kesalahan yang berarti dan tak berarti kepada Bapak dan ibu guru dalam aktifitas belajar mengajar atau mungkin di luar aktifitas belajar mengajar baik yang disengaja dan tidak sengaja yang telas melukai hati bapak dan ibu guru dan sudilah bapak dan ibu guru memeaafkan kami sekalian.

Untuk adik kelasku
Disini kami akan berakhir menjadi kakak-kakak kelas kalian yang mungkin sudah menjadi contoh yang benar dan tidak benar untuk kalian. Kami berpesan pada adik-adikku sekalian janganlah pernah bosan menuntut ilmu karena pasti akan berguna untuk kalian kelak nanti dan jangan lupa jaga nama baik sekolah dan hormati bapak dan ibu guru.
Dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua kami yang telah memberikan sarana dan prasarana sampai kami meniggalkan sekolah tercinta ini.

Demikian sepatah dua patah kata dari saya selaku perwakilan kelas 6, jika ada salah kata atau ucapan yang tak berkenan di hati kalian semua saya ucapkan terima kasih.
Wabillahitaufk walhidayah. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Sekian artikel tentang contoh pidato perpisahan perwakilan kelas 6 sd. Semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Terbaru 2017"

Post a Comment