Cara Ternak Blog Untuk Pemula Dengan Mudah

Cara beternak blog blogspot untuk pemula -Pada artikel kali ini yang bertajuk Anomika Blogger akan secara gamblang membahas tentang ternak blog, dan pada kesempatan kali ini juga saya akan membagikan kiat-kiat untuk beternak blog dengan hasilnya cukup memuaskan.

Cara be ternak blog yang menghasilkan dari google adsense - Tidak hanya kambing atau sapi saja yang dapat di ternakkan yang berwujud benda, melainkan yang tak berbentuk seperti halnya blog bisa juga untuk di ternak.
Beternak blog blogspot memang mudah dan gratis, mengapa tidak ? itu layaknya kita membuat blog baru tapi penbuatanya lebih dari satu dan kadang sampai puluhan. Dalam pembuatan blog lebih dari satu ini kita membutuhkan penyedia layanan pembuatan blog yang gratis alias free dan di mungkin kan berlaku untuk selamanya ( tidak ada kadaluarsa ) karena beternak blog sangat menguntungkan.

Namun tujuan dari ternak blog sendiri harus jelas dan tertuju karena tujuan utama blog tersebut di gunakan untuk perihal monetize dengan google adsense, dengan demikian kalian terlebih dulu memperhatikan blog kalian sebelum kalian tinggalkan untuk beberapa bulan.

Beberapa faktor yang perlu di perhatikan sebelum anda memonetisekan blog tersebut akan saya jelaskan di bawah.

[PERTAMA] Artikel blog
Dalam beternak blog tentunya kalian harus tahu dulu dasarnya, dasarnya ada beberapa yang harus kalian perhatikan yaitu tentang konten blog. Konten atau isi blog memang di perlukan karena ini menyangkut dengan Google Adsense untuk menghindari hal yang tidak di ingin kan seperti di bannednya akun google adsense kalian.

Namun jangan khawatir sebelum pembannedan akun monetes kalian, pihak Google Adsense sudah memberikan teguran dan peringatan blog mana yang sudah tak layak di monetise kan. Jadi kalian harus dengan cermat memantau perkembangannya.

Untuk menghindari hal tersebut, artikel di blog yang akan di tinggalkan setidaknya memuat 25 artikel yang tentunya hasil karya sendiri dan di submit kan ke Search Engine.


[KEDUA] Umur Blog
Setelah kalian mengisi artikel dan meninggal kan blog minimal lebih dari 7 bulan karena syarat untuk bisa di pasangi google adsense agar tidak kena banned adalah minimal 6 bulan.


[KETIGA] Menu Navigasi
Sesudahnya kalian membuat blog untuk di tinggalkan kalian harus melengkapi seperti halnya blog utama anda sendiri, yaitu lengkap dengan beberapa menu navigasi atau wigdet  seperti :
  1. Popular Post
  2. Recent Post
  3. About Us
  4. About Me
  5. TOS
  6. Disclaimer
  7. Related Post
  8. Label
  9. Arsip Blog
  10. Sitemap
  11. Contact
  12. Privacy
[KE-EMPAT] Template Blog
Template atau tema blog memang sangat penting juga karena juga mempengaruhi SEO blog kalian, sebelum kalian meninggalkan blog kalian saya sarankan untuk menggunakan template yang premium supaya SEO nya bisa joss.

Memang google adsense yang sudah full approve, kodenya bisa di pasang di blog mana saja. jika kalian teledor meletakkan kode di blog sembarangan maka nanti google adsense kalian akan di banned oleh google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ternak Blog Untuk Pemula Dengan Mudah"

Post a Comment