Cara Memperbarui Post Blog Tanpa harus copas atau tulis ulang

Cara Memperbarui Post Blog Tanpa harus copas atau tulis ulang - Cara mengganti isi post lama tanpa takut tidak di index oleh Google Yahoo anoox Bing - Menulis ulang adalah hal yang membutuhkan waktu lama terutama menulis post blog atau website, hal ini adalah post yang yang membutuhkan update isi nya seperti harga terbaru terkini Hari ini, jadwal terbaru terkini hari ini, nama-nama anggota organisasi yang mengalami perubahan dan lain-lain yang membutuhkan pembaruan atau update post.

Ini juga menguntungkan bagi kalian yang punya sedikit waktu untuk memperbarui konten blog, terutama bagi para freelancer blogger. Namun bukan masalah jika kalian seorang full time blogger.

Artikel yang nantinya kalian update atau kalian perbarui akan otomatis terindex di mesin pencari dimana website atau blog kalian di sematkan di mesin pencari tersebut.
Dalam kasus ini anda tidak perlu membuat entri baru atau kemudian menghapus postingan yang lama, karena menghapus post yang sudah terindek oleh Google atau mesin pencari lainnya seperti Bing Anoox Yahoo dan yang lainnya akan menjadikan Broken Link atau link rusak karena post tidak di temukan. Dan cara ini bisa menghasilkan alamat baru sesuai judul entri atau post sesuai yang anda postkan dalam artikel anda.

Pada artikel kali ini saya akan membahas masalah di atas dengan solusi beserta gambar yang tidak membingungkan anda sekalian terutama bagi para blogger pemula seperti saya ini.

Berikut caranya
[pertama]
Anda harus masuk akun Blogger anda dan kemudian edit post yang akan di perbarui.
[kedua]
Edit post yang ingin kalian edit, kemudian pilih kembali ke draf
[ketiga]
Jika sudah memperbaruhi judul dan isi post, kemudian publish artikel atau post anda
[ke-empat]
Add url hasil pembaruan tadi ke Google atau webmaster search, setelah itu kita cek di Google Search Enggine.
Kenapa masih tanggal postingan lama ? Karena memperbarui artikel bukan lah semata membuat artikel baru dan mempublikasikannya.

Kemudian cek di blog juga
Sudah sesuai judulnya kan ?

Nah gampang kan, sekian dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Memperbarui Post Blog Tanpa harus copas atau tulis ulang"