Orkes Melayu New Pallapa Sidoharjo Jawa Timur

Sejarah new Pallapa - berdirinya orkes om New pallapa - biografi - profil - awal berdiri dan di bentuknya orkes melayu OM New Pallapa - Siapa yang tidak tahu kalo mendengar Nama orkes melayu yang satu ini, OM New Pallapa namanya. Orkes melayu yang terkenal di provinsi di Propinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah ini memang sangat lihai dalam membawakan irama dan di dukung dengan penyanyi-penyanyi yang profesional, tak heran jika menjadi daya tarik masyarakat terutama di kalangan muda-mudi saat ini.

Pada aertikel kali ini yang berjudul Orkes Melayu New Pallapa Sidoharjo Jawa Timur akan membahas tentang seluk beluk dari orkes melayu tersebut.

Sejarah berdirinya OM New Pallapa
Berdirinya grup orkes melayu ini tidak langsung bernama New pallapa, karena dulu pada saat berdiri namanya masih Pallapa saja. pallapa sendiri didirikan pada tahun 1998 yang dipimpin oleh Totok Ispiranto di Sidoharjo Jawa Timur.

Perjalanan karir grup orkes melayu Pallapa pimpinan Totok Ispiranto tersebut, grup tersebut sempat berhenti dan teramcam bubar. Hal tersebut di akibatkan oleh adanya perselingkuhan antara istri pimpinan(Juana Sari) dengan personil grup tersebut yaitu kendang kempul yang akrab di sapa Cak Met/Cak Slamet tersebut.

Dan pada akhirnya Totok pun mengambil keputusan untuk menceraikan Juana Sari dan pergi meninggalkan karirnya sebagai pimpinan OM Pallapa ke Jakarta pada tahun 2004.

Setelah kejadian itu Cak Met dan Juana sari menikah dan membentuk Group Orkes Melayu baru dan masih menggunakan Pallapa pada nama orkes melayu tersebut, hanya menambahkan New di depannya dan menjadi New Pallapa.

Namun setelah berjalannya grub tersebut ternyata masih ada juga konflik yang menimbulkan Sodik dan nono keluar, sekarang mereka menjadi gitarus OM Monata.

Personil OM New Pallapa
Kendang & Drum : Cak Slamet/Cak Met
Suling : Solik
Gitaris : 
Tamborine : 
Bass :
Rhytim :
Melodi :
Keyboard : 
Dll

Penyanyi Dangdut
Brodin, Agung Juanda, Gerry Mahesa, Tasya Rosmala, Lilin Herlina, Evi Tamala, Via Vallent, Anjar Agustin, Rena Kdi, Devi Aldiva, Ratna Antika, Wiwik Sagita, Dwi Ratna, Ayu Arsinta, Putri Rahayu.

Saking banyaknya para penggemar atau fans dari orkes ini, maka nama penggemar atau komunitas penggemar yaitu SNP Indonesia singkatan dari Saudara New pallapa. Dan untuk lagu nya sendiri bisa kalian download dalam format mp3 dan audio video.

Incoming Search Terms :
biodata pemain new pallapa
nama nama penyanyi new pallapa
nama artis new pallapa
download lagu new pallapa
new pallapa 
new pallapa tasya
new pallapa mp3
new pallapa birunya cinta
Jadwal manggung orkes o.m. new pallapa terbaru dan terkini
Jadwal konser new pallapa snp Bulan Ini 
Jadwal konser om palapa 
Jadwal manggung new pallapaterbaru
Jawa tengah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orkes Melayu New Pallapa Sidoharjo Jawa Timur"

Post a Comment