Apakah Jenis dan ukuran Font berpengaruh Untuk kualitas SEO Blog dan Website ?

Apakah Ukuran Font Mempengaruhi SEO ? 
Apa pengaruh ukuran font blog ke seo - Hai kawan, kali ini Anomika Blogger akan membagikan artikel tentang apa berpengaruh ukuran dan jenis font terhadap kualitas seo suatu blog atau website.

apa ukuran font blog mempengaruhi SEO dan SERP - Itu adalah satu patah dua patah kata pertanyaan yang mutlak di tanyakan oleh beberapa blogger pemula, apakah ada dampak atau pengaruh ukuran font di seo atau serp terhadap blog atau website kita ? Apakah jenis huruf atau font juga mempengaruhi seo ?

Apakah ada dampak atau pengaruh ukuran font di seo atau serp terhadap blog atau website kita ?
[Jawaban Terbaik] : Kalau membahas tentang pengaruh ukuran font atau jenis huruf sebenarnya tidak mempengaruhi seo atau pun serp, yang perlu di perhatikan adalah kenyamanan pengunjung atau visitor dalam membaca isi konten atau artikel kalian.
Kenyamanan pengunjung disini diartikan sebagai ukuran font, jenis font dan warna font yang bisa di baca oleh pengjunjung, font tidak di anjurkan jika terlalu kecil. Dan ternyata jika ukuran (terlau kecil) atau warna(warna terlalu terang atau terlalu gelap) maka tingkat pemahaman pengunjung membaca artikel kalian akan berkurang.

Apakah jenis huruf atau font juga mempengaruhi seo ?

[Jawaban Terbaik] : Sampai saat ini belum ada informasi atau info, font mana yang SEO frienly dan juga bisa meningkatkan Serp blog kita, dan font juga mempengaruhi kecepatan loading.

Walaupun demikian hendaknya kita belajar dari beberapa web besar seperti faceboo sampai twitter dalam hal penggunaan font.


Berikut Font yang di gunakan oleh Fb, Twitter dan G plus :

•Font Facebook
Facebook menggunakan fonts Lucida Grande, Tahoma, Helvetica, dan Roboto dengan warna link biru.

•Font Twitter
Twitter memakai jenis huruf  Helvetica Neue dan Arial dengan link biru khasnya.

•Font Google Plus

Google+ menggunakan font Roboto dengan link biru. 

Dan kita bisa menggunakan font dari contoh penggunaan font diatas.


Jangan gunakan font atau huruf latin karena nanti ada pengunjung yang kesusahan membacanya, font yang sering digunakan adalah Arial, Tahoma, Helvetica, Verdana, Roboto, Georgia, Oswald, dan Open Sans ( Jangan gunakan huruf yang "indah" yang sulit dibaca. Karakter huruf yang baik di layar adalah seperti Arial dan Tahoma. Sedangkan Helvetiva hanya muncul di browser Google Chrome. Mozilla Firefox tidak bisa memunculkan jenis huruf Helvetica.)


Dan perlu diangat juga bahwa font yang di anjurkan untuk kita gunakan di blog kita, diantarnya adalah font yang bisa di baca oleh beberapa browser populer munkin itu Google Chrome ataupun Mozila Firefox dan UC browser.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Jenis dan ukuran Font berpengaruh Untuk kualitas SEO Blog dan Website ?"

Post a Comment