Baidu Browser Dengan Pengguna Terbanyak di China

Baidu search engine review, susahnya submit site ke baidu webmaster, add url, submit url, add site, browser dengan pengguna terbanyak orang china.
Susahnya cara  Submit blog atau website ke Baidu Webmaster tool merupakan kelemahan dari Baidu ini, pasalnya kita yang berada di Indonesia pastinya tidak mempunyai nomor telepon bernomor dengan kode negara China.  
Baidu
Tak bisa dipungkiri lagi, Search Engine ini merupakan Mesin pencari deflaut atau bawaan gadget buatan china. pastinya kalian pernah mencari sesuatu dan di bawa ke Baidu Search Engine kan ? Pastinya pernah, karena saya pun juga pernah mengalaminya. Hayoo ngaku Gadget kalian yang buatan china. :D. Misalnya di hp ber OS android kalian, yang memang hape android ini terkenal dengan kelebihan dan harganya yang terjangkau di semua kalangan yang fitur dan spek yang lumayan.

Perusahaan yang berdiri pada 18 Januari 2000 ter letak di beijing ini masih menjadi primadona web situs mesin pencari di negaranya sendiri, dan mempunyai layanan Ensiklopedia layaknya Wikipedia dengan nama Baidu Baike.

Rata-rata sebagian besar menggunakan gadget buatan china dengan Baidu Search engginenya, hal ini mungkin bisa menguntungkan para blogger untuk meng add site mereka di Baidu Webmaster Tool. Namun kemungkinan terjadi sangat kecil sekali, Mengapa demikian ? karena untuk mendaftar akun baidu sendiri kalian harus wajib mempunyai nomor hape asli china, dulu sih masih menggunakan alamat email untuk registrasi tapi sekarang telah di ubah menjadi nomor hape. Mungkin mereka berambisi bahwa search engine buatan negara mereka digunakan khusus untuk negara mereka sendiri.

Untuk memasukkan alamat artikel atau post kalian, sitemap, site add, kalian di haruskan untuk login terlebih dahulu ke Baidu webmaster tools.

Tidak hanya search engine saja, banyak sekali produk yang di hasilkan oleh baidu di antaranya yang bisa saja terkenal di Indonesia :

  1. Baidu PC faster
  2. Baidu antivirus
  3. Hao 123
  4. Baidu Spark Browser
  5. Du Battery Saver
  6. Photo Wonder
  7. Hao 123 reader and sites
  8. Baidu Browser
Tags : Aplikasi baidu yang diluncurkan di Indonesia, Produk buatan baidu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baidu Browser Dengan Pengguna Terbanyak di China"

Post a Comment