Tips dan Saran cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Area Mata

cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara alami dan cepat, cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara tradisional, cara menghilangkan kantung mata, menghilangkan kantung mata hitam, menghilangkan kantung mata hitam secara cepat - Kerutan memang suatu hambatan seseorang menuju ke sesuatu kesempurnaan dalam penampilan mereka, terlebih lagi bagi kaum hawa atau wanita. Wanita cenderung lebih memerhatikan penampilan yang terutama pada bagian tertentu seperti halnya wajah, bagi wanita / gadis wajah merupakan suatu faktor ketertarikan seorang pria kepada wanita tersebut.
menghilangkan kerutan dibawah mata secara tradisional, cara menghilangkan kantung mata

Kerutan di wajah di sebabkan oleh beberapa hal yang tak pernah kalian sadari, berikut penyebab dan sebab umum terjadinya kerutan di wajah, dahi dan kerutan di area mata.

  1. Kerutan pada wajah dan area mata yang menghitam bisa saja di karenakan kalian yang kurang tidur atau kebanyakan begadang.
  2. Terlalu strees.
  3. Pola makan yang salah.
  4. Perawatan wajah yang salah juga bisa menimbulkan kerutan yang di awali dengan kerutan kecil.
  5. Memakai make up berbahan kimia terlalu sering.
  6. Terlalu sering terpapar matahari secara langsung.
  7. Kurang minum air atau kalian dehidrasi
  8. Mungkin kalian perokok karena ini merupakan salah satu penyebabnya.
  9. Kulit kering.
  10. Dan penyebab lainnya.
Untuk mengatasi kerutan pada wajah kalian pun cukup mudah yaitu dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah kalian dapatkan, yaitu dengan bahan-bahan alami tentunya.Dan cara menggunakan, membuat dan memakainya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan campuran bahan - bahan berikut atau meletakkan di area kerutan pada bagian wajah kalian yang ada keriputnya.
  1. Irisan tomat
  2. Madu dan lemon
  3. Irisan Ketimun
  4. Pisang lembut/krim pisang
  5. Daging buah nanas
  6. Minyak kelapa murni
  7. Alpikat
  8. Madu
Dan bagi kalian yang belum mengalaminya, saya akan mengulas cara mencegahnya.
  1. Hindari terkena paparan matahari secara langsung, karena jika secara langsung bisa mengakibatkan kulit kalian terbakar.
  2. Banyak-banyak minum air, keriput bisa terjadi karena kurangnya asupan air di tubuh kalian.
  3. Berhenti merokok.
  4. Beristirahat dengan cukup dan hindari kebiasaan begadang.
  5. Hindari Stress dan semacamnya.
Masalah keriput tidak hanya di bawah mata saja melainkan di area mata lainnya yaitu di samping mata, melainkan juga bisa di pipi, dahi, sekitar samping mulut, dan di bagian lainnya.

#tags : cara menghilangkan kerutan dibawah mata secara cepat, cara menghilangkan kelopak mata berlipat, cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat, cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami, cara menghilangkan kantung mata hitam dengan cepat, cara menghilangkan kantung mata hitam secara permanen, cara alami menghilangkan kantung mata yang kendur, cara menghilangkan kelopak mata yang besar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Saran cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Area Mata"

Post a Comment