Personal Blog Berupa Media Informasi Massal Terbaru, Inspirasi Bisnis, Belajar Teknik Komputer Software Hardware, Musisi Dangdut Jawa Timur, Edukasi, dan yang Lain. Subcribe Blog Ini Ya untuk Informasi Update Lainnya.

Jumlah Batas Maksimal Iklan Google Adsense Dalam Satu Halaman

Artikel terkait : Jumlah Batas Maksimal Iklan Google Adsense Dalam Satu Halaman

Iklan maksimal google adsense di website dan blog - Google adsense adalah salah satu produk google yang sampai saat ini masih menjadi bahan ladang penghasilan bagi para blogger dan youtubers di dunia dan khususnya di indonesia. Digolongkan sebagai produk pengiklanan dari perusahaan raksasa google.inc luar negeri sana. Yang kita tahu bahwa untuk menjadi partner google ini tidaklah mudah baik di pengiklanan di blog maupun diyoutube karena dari pihak google sendiri pasti terus menerus untuk mengubah kebijakan untuk bisa diterima atau diapprove pengajuannya.



Berdasarkan pengalaman saya sendiri yang menggeluti dunia blogging dari 3 tahun silam, dan baru sekarang ini diterima google adsense secara sah. 3 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi saya untuk bisa diterima google adsense karena dulu setiap kali saya mengajukan adsense selalu saja ditolak dengan berbagai alasan terutama dibagian konten di blog saya.


Lalu apa yang saya lakukan selama 3 tahun dan kemudian akun saya diterima google adsense?

Sebagai pengalaman saja kali ya, dan juga sebagai sekedar pengetahuan untuk kalian bahwa google mencari blogger yang bersungguh-sungguh ingin menjadi mitra nya. Saya sempat mendapatkan semangat dari sesama blogger bahwa bersungguh-sungguh dan konsisten adalah kuncinya. Dan selama 3 tahun itu saya belajar dari berbagai blogger senior bagaimana mengelola blog dengan baik dan benar, dan kemudian saya tahu yang menjadi prioritas adalah konten.



Membuat konten yang bagus dan menarik merupakan hal yang utama dan bahkan dijadikan acuan dari pihak google adsense untuk melakukan review pada blog kita nantinya. Konten  yang bagus itu bukan juga ditentukan oleh jumlahnya kata dalam sebuah konten, melainkan seberapa banyak informasi atau intisari yang nantinya akan dibutuhkan oleh para pembaca.



Sekarang, alogaritma google semakin cerdik yaitu dengan melakukan penyortiran blog dengan artikel yang dicari pembaca dari atas ke bawah. Jika dirasa sudah layak menurut alogaritma google maka sudah barang pasti artikel tersebut berada di halaman pertama google.



Namun jumlah kata dan banyak sudah barang tentu mengandung banyak sekali informasi.  Tapi dari pengalaman saya bahwa untuk mendapatkan kepercayaan dari google tidak perlu dengan kata-kata yang sangat banyak. Blog dengan rata-rata jumlah kata hampir 400  an, ternyata bisa juga berada di halaman pertama mesin pencari google.



Oke, langsung saja pada artikel kali ini saya akan membahas tentang batas iklan maksimal google adsense pada satu halaman blog alias full satu satu page. Ini sempat menjadi bincang-bincang kecil dan juga terjadi kontoversi dengan sesama para blogger, berapa sih jumlah iklan maksimal google adsense yang boleh terpasang di blog atau website ?



Itulah pertanyaan yang umum ditannyakan oleh blogger yang baru mengenal google adsense. Dan dari sekian banyak perbedaan pendapat ini semakin membuat para blogger semakin bingung akan kejelasan soal jumlah maksimalnya.



Kemarin saya sempat mendapatkan artikel tentang iklan google adsense tidak lagi dibatasi, dan kemudian saya langsung ke pusat informasinya langsung yaitu dihalaman resmi google adsense di bagian kebijakan penempatan iklan adsense. Saya dari sini mulai percaya akan informasi dari artikel Portal uang kemarin bahwa jumlah batas iklan di setiap halaman sudah tidak ada lagi.



Bisa kalian lihat sendiri bahwa peraturan dibagian memastikan penempatan iklan yang benar soal batasan penempatan iklan sudah tidak ada lagi, untuk opsi pertama langsung ke bagian inventaris berharga. Dengan diberlakukannya peraturan terbaru google adsense ini apakah kita bisa memasang iklan adsense sebanyak-banyaknya yang kita mau ?



Meski batasan iklan adsense ini sudah tidak diberlakukan lagi namun tidak menutup kemungkinan untuk kita tetap beriklan secara relevan dan tidak mengganggun minat para pembaca dan iklan juga ditempatkan pada tempat yang strategis dan juga bisa mengundang klik yang valid.



Berdasarkan panduan beriklan di halaman kebijakan pengiklan google adsense memberitahukan bahwa penempatan iklan ini sendiri harus menaati kebijakan yaitu sebagai berikut :


3 iklan gambar.
3 iklan teks 

Untuk lebih jelas dan bisa kalian paham silahkan kalian langsung saja menuju sumbernya langsung di kebijakan penempatan iklan google adsense. Hal tersebut merupakan hal yang saya dapat dari beberapa blogger senior yang selama detik ini saya ikuti mulai dari tutornya sampai dengan hal yang harus diperbuat sebagai blogger.



Penempatan iklan ini sendiri harus mengikuti kebijakan yang dibuat oleh google sendiri, agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. 



Sekian artikel tentang batas iklan google adsense di blog dan semoga bermanfaat.



Incoming Search Terms :

batas iklan google adsense penempatan iklan adsense terbaik peraturan google adsense 2018 peraturan adsense youtube peraturan baru google adsense tata letak iklan apa keuntungan memasang iklan di media massa dibandingkan media elektronik









Artikel Anomika Media 2018 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Copyright © 2015-2018 Anomika Media 2018 | Design by