Informasi Terbaru Tentang Otomotif, Komputer, Selebriti Dan Bisnis | Anomika Indonesia

BAYAR LAZADA! TIPS BAGI PENGGUNA BANK BRI.

Artikel terkait : BAYAR LAZADA! TIPS BAGI PENGGUNA BANK BRI.

Pembayaran tagihan lazada BRI - Akhir-akhir ini dunia per-online shop an di kejutkan dengan diskon besar-besaran di salah satu toko online lazada. LAZADA adalah salah satu kompetitor online shop seperti tokopedia, Bukalapak dan yang lain di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu dari masing-masing mengeluarkan jurus jitu yaitu berupa diskon di even even tertentu. Seperti halnya diskon tahun baru, diskon hari pahlawan, diskon awal dan akhir bulan, diskon gajian dan ada juga diskon harbolnas. Diskon yang digelar bukan sembarang diskon, pasalnya berani menjual dagangan dengan diskon diatas 10%. Lumayankan kita bisa lebih ngirit untuk keperluan yang lain misalnya.
pembayaran lazada bagi pengguna bank bri
Gambar dari Lazada
Siapa sih yang tidak tertarik dengan diskon besaran-besaran? Dari banyaknya peminat diskon, ternyata dikategori gadget dan fashion masih mendominasi. Kebetulan bahan yang akan kita bahas adalah belanja di Lazada, karena banyak sekali yang mencari di google tips belanja diskon di lazada. Mengapa Lazada? Tapi sebelumnya artikel ini bukan endorse atau menjatuhkan pihak manapun, karena ini hanyalah opini seorang penulis. Lazada salah satu toko online yang berani memberikan diskon besar-besaran yang jarang ditemui ditoko online lainya. Bahasan postingan kali ini yaitu belanja di Lazada bagi para pengguna rekening bank BRI. Yang penggunanya lumayan tidak sedikit. Pengguna bank BRI pasti dibingungkan dengan opsi pembayarannya, bagi orang awam opsi ini mungkin menjadi keluhan. Pasalnya hanya memberikan opsi pembayaran ke pihak lazada hanya melalui bank lokal selain bank BRI, seperti Bank BCA. Dalam transaksi juga sudah menerapkan sistem virtual account bank BCA yang mana otomatis akan berubah-ubah ke setiap transaksinya. Dan juga dicek dan diproses otomatis oleh sistem lazada, praktis bukan? Beruntung jika kalian nasabah bank BCA karena transaksi lebih mudah dan simpel di toko online lazada. Lalu bayar ke lazada bagaimana bila pembeli pengguna bank BRI? Yang notabene tidak ada virtual account
yang disediakan untuk pengguna BRI.
Lalu transfer menggunakan bank BRI bisa tidak? Saya kebetulan juga pengguna bank BRI dan juga penggemar lazada dari dulu. Saya sudah melakukan segala cara mulai dari transfer sampai dengan memasukkan kode bank tujuan dan hasilnya masih nihil. Berikut saya akan membagikan tips ke kalian belanja simple dapat diskon super di lazada bagi pengguna BRI : Pertama, sebelum ke opsi pembayaran, yang jelas harus ada belanjaan di keranjang belanja lazada. Perlu diperhatikan, diskon di lazada ini bervariasi mulai dari gadget sampai fashion. Diskon gede-gedean bisa dilihat di kategori flashsale, disana terdapat banyak sekali barang baru yang diskon. Nah, di opsi ini terkadang sebagian pembeli merasa bingung, soalnya pihak lazada sudah mengaplikasikan pembayaran dengan menggunakan virtual account dengan berbagai alasan. Salah satu alasannya adalah masalah kemudahan dan mempercepat proses verifikasi pembayaran belanjaan di lazada.

Berada di list flashsale, pada umumnya berada diawal saat kita pertama kali membuka aplikasi lazada. Flash sale ini tidak setiap hari ada pada barang yang sama, melainkan bervariasi dan terjadwal. Misal saja peluncuran dan sale lazada Xiaomi 5a yang hanya dibanderol dengan harga 999ribuan saja, flashsale produk ini hanya ada pada jadwal tertentu. Dan bisa diartikan bahwa penjualan ini bersistem rebutan, jadi siapa cepat dia dapat. Maka kalian harus berlangganan info diskon lewat e-mail supaya tidak ketinggalan informasinya. Kedua, opsi pembayaran adalah hal selanjutnya setelah kita mendapatkan nomor virtual account yang lazada kirim. Pengiriman nomor ini biasanya ke e-mail atau nomor handphone kita.

Nomor virtual tersebut adalah tujuan transfer uang kita ke lazada, nomor virtual tersebut hanya untuk satu orang saja. Bila kita transfer uang ke nomor tersebut, melalui ATM atau bank transfer BCA maka di dalam keterangan transaksi sudah tertera nama kita sebagai pembeli produk di lazada.

Artikel Anomika Media Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2018 Anomika Media | Design by