Informasi Terbaru Tentang Otomotif, Komputer, Selebriti Dan Bisnis | Anomika Indonesia

[Review] Alat Pemotong Singkong Manual

Artikel terkait : [Review] Alat Pemotong Singkong Manual

Alat Pemotong Keripik Singkong - Olahan singkong yang awet dan punya nilai jual tinggi adalah diolah menjadi keripik. Keripik adalah salah satu olahan yang cara pengolahannya dengan cara digoreng ditungku dengan minyak panas dan dengan api yang stabil. Diolah menjadi keripik ternyata lebih digemari daripada dikukus atau direbus, kesan gurih adalah alasannya. Namun ada beberapa kriteria keripik yang paling diminati, tipis dan matang merata. 

Beda halnya jika keripik singkong terlalu tebal, tidak menutup kemungkinan matang lama saat penggorengan dan hasilnya nanti juga keras. Matang merata tidaknya suatu bahan adalah kontur ketebalan pada bahan yang akan digoreng.  Sudah pasti, ketebalan yang sama dari ujung kanan sampai kiri, maka hasilnya nanti akan matang merata. Tanpa bumbu tabur tambahan, keripik singkong yang matang merata juga tidak kalah gurih dibandingkan keripik singkong yang menggunakannya taburan bumbu. 

Dari beberapa survei, para pembeli keripik singkong sebelum membeli melakukan beberapa penyeleksian. Salah satunya dengan menyeleksi keripik singkong yang tipis dan juga renyah. Tapi adakah alat pengiris yang bisa menghasilkan irisan keripik singkong seperti diatas? Jawabannya ada, alat pengiris ini merupakan alat pengiris inovasi alat pengiris yang aman, awet dan serbaguna.


Memperkenalkan! Alat pemotong keripik singkong yang bermaterialkan 80% kayu yang awet dan aman digunakan. Kayu jati, kayu asli perkebunan Wonogiri dipilah dipilih yang keras dan benar-benar tua. Untuk 20%nya adalah material pelengkap seperti mur, baut dan juga pisau iris. Alat ini bukan sekedar pengiris keripik saja, melainkan juga bisa sebagai pencacah, pengrajang dan bahkan penyisir. Yang mana pengiris serbaguna ini juga bisa dikatakan alat potong serbaguna juga. 


Pengiris ini terbagi menjadi 3 komponen yaitu penanahan, wadah bahan dan papan pasah yang ketiganya saling melengkapi.

alat pemotong singkong manual
Alasan mengapa alat ini patut kalian punya. Untuk pelengkap alat dapur, selain bisa mengiris singkong bisa juga untuk mengiris yang lain seperti baso, kentang, cabe, sampai bawang. Kita tahu dari semua bahan yang diiris tadi mengandung unsur air, namun jangan khawatir. Setelah pemakaian cukup dibersihkan dengan air kemudian di lap, dijamin pisau tidak mudah berkarat.

Untuk kalian yang punya ruang dapur yang sangat sempit, kalian bisa menggantikan beberapa alat yang mungkin bisa dialihfungsikan dengan alat ini. Hanya membutuhkan ruang panjang 48cm dan lebar 10cm saja. Pengiris serbaguna yang tidak hanya menghemat ruang tetapi juga menghemat ruang dapur anda.

Bisnis rumahan sangat cocok menggunakan alat ini, disamping efisien juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk bisnis awal, recomended sekali dengan alat ini. Pisau iris stainless steel, adalah terobosan bagi kalian yang malas untuk mencuci pisau ataupun pasahnya. Perlu mengelapnya saja setelah pemakaian.


Artikel Anomika Media Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2018 Anomika Media | Design by