Informasi Terbaru Tentang Otomotif, Komputer, Selebriti Dan Bisnis | Anomika Indonesia

[Review] Praktisnya Pengiris Bawang Merah Dari Kayu

Artikel terkait : [Review] Praktisnya Pengiris Bawang Merah Dari Kayu

Pengiris Bawang Merah - Walapun sudah beberapa tahun indonesia masuk ke dalam anggota perdagangan bebas yang kita kenal dengan masuknya barang china ke indonesia. Perdagang bebas ini tidak menutup kemungkinan pangsa pasar di Indonesia akan dipenuhi dengan barang-barang impor yang berbahan sintetis, mulai dari mainan sampai perkakas rumah tangga.

Bahan yang digunakan pun bervariasi diantaranya yaitu plastik yang ringan dan terbukti agak awet. Dengan beredarnya alat pengiris bawang merah produk impor, yang menyurutkan kemungkinan untuk membeli produk lokal. Pasalnya para konsumen yang mayoritas kurangnya pengetahuan akan produk yang aman masih minim sekali, tergiur dengan harga yang sangat murah juga salah satu alasannya.
pengiris bawang

Pengetahuan yang sangat kurang terhadap produk impor yang belum kita tahu seberapa aman bagi tubuh dan kesehatan kita. Plastik yang jika kita gunakan dalam waktu yang sangat lama tentunya bahan penguat plastik tersebut akan memudar yang secara tidak sadar akan masuk ke tubuh kita. Sudah pasti yang masuk kedalam tubuh kita itu adalah zat kimia yang sangat kontra dengan tubuh kita.

Seperti halnya produk impor alat pengiris bawang merah produk china, kami disini bukan bermaksut menjelek-jeleknya namun kami hanya bersumber dari informasi yang ada saja. Pengiris bawang produk china ini memang terlihat lebih mudah dijangkau oleh banyak masyarakat dalam hal utama yakni harganya. Pemikiran yang salah kaprah penerapan tanpa memperhatikan kualitas dan keamanan.

Berbicara mengenai alat pengiris bawang merah yang aman dan berkualitas produk dibawah ini patut kalian coba sebagai alat pengiris bawang paling praktis. Sudah terbukti penjualan selama delapan tahu terakhir selalu mengalami kenaikan karena banyak sekali testimoni dan praktisnya menggunakan alat pengiris ini untuk mengiris bawang merah dan bawang putih tanpa khawatir tangan kalian akan terluka.

Keunggulannya apa saja ya dibandingkan dengan produk china ?

Mengenai keunggulanya sudah bisa dilihat dari fisiknya yang terbuat dari kayu jati pilihan yang didesain supaya memenuhi beberapa kriteria alat bantu yang aman dan mudah digunakan. Dalam penggunaan sehari-hari alat ini sangat cocok sekali apalagi untuk usaha, tanpa kendala dengan alat pengiris bawang merah bisa mempersingkat waktu.

Berbahankan kayu jati, alat ini dijamin akan keamanannya baik aman penggunaan dan aman juga untuk kesehatan. Bebas dari bahan pengawet kayu dan juga pelitur ataupun zat kimia yang lain.

Lalu bahan yang digunakan bagaimana? seperti pisau dan sebagainya? 

Seperti yang kita tahu banyak produk china yang serupa fungsinya dengan alat pengiris bawang merah ini, namun tidak sedikit juga alat pengiris tersebut mudah sekali berkarat karena bahan yang diiris ini mengandung zat cair yang mana bisa mengalami korosi jika bertemu dengan besi.

Namun alat pengiris ini menggunakan pisau stainless stell dijamin bebas korosi, dan juga untuk mur baut juga menggunakan mur baut yang bermutu. Untuk menghindari pisau yang cepat tumpul, disarankan untuk tidak mengiris bahan yang keras-keras. Selain itu juga bisa mengurangi masa pakai alat pengiris ini karena digunakan tidak sesuai aturan.

Alat ini mampu bertahan berapa lama?

Masa pakai suatu barang atau produk itu tergantung dari pemakaian juga. Pemakaian sesuai aturan dan juga perawatan berupa pembersihan setelah pemakaian. Dijamin umur pakai alat ini bisa bertahun-tahun dan terbukti kekokohan alat ini bisa diandalkan. Yang perlu diperhatikan adalah penggantian rutin pisau yang tumpul dengan yang baru. Jika tumpul masih dipaksa digunakan maka juga akan berdampat buruk dengan pasahnya.

Artikel Anomika Media Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2018 Anomika Media | Design by