Sunday, September 9, 2018

Profil Den Dimas Motovlogger Jakarta Melbourne

 Profil Den Dimas Motovlogger Youtube - Pasti kalian tidak asing lagi dengan dunia Youtube, salah satu jaringan berbagi video. Banyak sekali konten yang ada di Youtube mulali dari gaya hidup hingga turorial masak yang bisa ditonton dari penjuru dunia. Pengunggahnya pun beragam dari berbagai kalangan yaitu pengguna sebatas menonton saja dan pengguna yang terdaftar bisa mengunggah, menonton dan berbagi video mereka. Unggahan bisa saja berupa Video Blog sampai konten musik yang memungkinkan untuk ditonton kapan saja selagi terkoneksi dengan internet.

Pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu konteng youtube yang pasti tak asing lagi, yaitu Motovlog. Motovlog sendiri bisa diartikan dengan video blog yang berisikan dengan moto, isinya luas tapi masih berkaitan dengan otomotif. Saya sendiri mulai menonton video youtube dengan konten Motovlog awal tahun 2014. Saya mulai penasaran bagaimana bisa seorang pengendara yang fokus dengan medan jalan dituntut untuk membahas topiknya. Akhir-akhir ini dunia per Motovlogan tidak kaku pada bahasan otomotif saja, bisa lebih luas dari itu.

Orang-orang lebih mengenal Motovlog ( bisa menjadi pekerjaan di Youtube ) adalah orang yang membuat konten di atas motor, tidak melulu soal motor yang mereka bahas oleh motovloger. Nah, dari sini banyak sekali pembuat konten kreatif mulai mengeluarkan ide keluar dari zona membuat konten motor saja. Pasti di selingkan dengan konten lain seperti Giveaway kepada Subscriber hingga tanya jawab dari kolom komentar dalam video.
Den Dimas
Foto Den Dimas
Channel Youtube Terbaik indonesia dalam bidang Motovlog salah satu Channel Den Dimas, sebenarnya banyak tapi ini salah satunya. Channel ini juga favorit saya, lenceng squad adalah squad subscriber taat menonton video dari channel favoritnya. 

Hadirnya channel Den Dimas ini diawali dengan tunggangan Vespa gts besutan Piaggio, yang dulunya masih tertutup dengan pernak-pernik khas klasiknya. Sampai sampai banyakd ari fansnya mencari di Google dengan kata kunci "Muka / wajah asli  Den Dimas Youtube". Subcriber Den Dimas ini sangat banyak bahkan di auto fill search Youtube tertulis :
  1. Den Dimas Cinematic.
  2. Den Dimas R1m.
  3. Den Dimas Gsx.
  4. Den Dimas Kanjeng Putri.
  5. Den Dimas Helm.
  6. Den Dimas BMW.
  7. Den Dimas Motor Baik.
  8. Nama Asli / lengkap Den dimas 
Namun dari pencarian tersebut ada banyak yang misterius mulai dari Biodata lengkap Den Dimas, Foto Kecil Den Dimas, Keluarga Den Dimas, Tanggan lahir Den Dimas, Alamat Rumah Den Dimas hingga Nama asli Kanjeng Putri Istri Den Dimas. Dan dari situ saya mengerti bahwa setiap orang punya privasi tersendiri.

Konten-konten di Channel Den Dimas berkualitas dan cukup berbobot karena ia sendiri punya pengetahuan nya cukup luas tentang apa yang di bahas di vlognya. Selain konten teknik pengeditannya pun tidak bisa dianggap remeh, transisi yang pas dan penambahan efek cinematik yang menambah kesan apik. Dari dulu sampai sekarang Vlog-vlog Den Dimas masih mempertahankan ciri khasnya yaitu retro dan vintage. 

Den Dimas sendiri dikenal dekat dengan BMW Motorrad dan motor BMW pada khususnya, tak heran jika dalam berbagai kesempatan ia sering test ride berbagai motor BMW dengan CC besar. Dengan kedekatan tersebut bujan rahasia lagi Den Dimas diberi kemudahan test ride motor-motor BMW. Motor sehari-hari juga BMW R Nine-T.

Karena berbagai prestasi dan pengalaman bagus tentang motor, Den Dimas dipercaya menjadi salah saru Brand Ambasaddor dari motor Suzuki Gsx 150 cc.GSX 150 sekarang juga menjadi tunggangannya selain R Nine-T nya. Dalam berbagai situasi Den Dimas sempat membuat konten dengan istri tercinta Kanjeng Putri dari belajar mengganti Oli R Nine-T nya sampai dual vlog di atas motor. 

Seperti halnya artis terkenal Den Dimas sebagai konten kreator di dalam dan luar negeri, Kota Jakarta & Melbourne lebih tepatnya, Tidak sering-sering membahas motor, ia juga memberikan tips dan trik sangat bermanfaat seperti Review helm bermutu sampai edit video. Kadang-kadang juga disela-sela vlog motornya diselingkan vlog-vlog liburan lengkap dengan editan super kerennya.

Untuk lebih paham dengan Den Dimas, kalian bisa tonton langsung vlognya di Youtube dengan " Motovlogger Den Dimas Motor". Cukup sekian informasi dari saya, jika ada salahnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Bagikan keluh kesah anda dengan kami. :)