Showing posts with label Dangdut. Show all posts
Showing posts with label Dangdut. Show all posts

Tuesday, March 5, 2019

Kumpulan foto Fibri Viola Terbaru 2019



Kumpulan foto Fibri Viola Terbaru update 2019 - Penyanyi dangdut favorit saya ini memang mempunyai talenta yang luar biasa yang sampai sekarang saya belum mendapatkan informasi dari Internet tentang Biodata lengkap dan Profil lengkap Fibri Viola. Dari yang sering saya lihat penyanyi ini menjadi vokalis beberapa Orkes Melayu terkenal di jawa timur, salah satunya Orkes Melayu Sera. Yang mana penggemarnya sangat banyak sekali dan penggemarnya tersebut dinamai dengan Seramania


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kumpulan foto Fibri Viola Terbaru.
Berikut Fotonya :







Mungkin itu dulu fotonya dan sekian. :)

Fibri Viola Sera Fibriolosovi 2019

Kumpulan Foto Febri Viola terbaru - Febri Viola Sera - Febri Viola Biodata - Foto fibri viola penyanyi OM sera - Penyanyi dangdut OM Sera yang satu ini memang banyak fans, Itu dibuktikan dengan adanya nama bagi penggemar atau Fibri Viola Fans
fibri viola hijab tanpa


Fans atau penggemar tersebut benama Fibriolosovi atau Sera Mania Fibriolosovi, yang tersebar di berbagai daerah seperti : 
- Fibriolosovi Klaten
- Fibriolosovi Karanganyar
- Fibriolosovi Surabaya
- Fibriolosovi Ngawi
- Fibriolosovi Semarang
- Fibriolosovi Wonogiri ( Semoga ada )
- Fibriolosovi Madiun
- Fibriolosovi Boyolali
- Dll.
Via Facebook.com
Biodata Febri Viola Sera
Nama : Fibri Viola 
Pekerjaan : Penyanyi
Akun Sosmed :
IG : Fibriviola
FB : Fibri Viola II

Biografi Fibri Viola Sera 
Penyanyi yang satu ini memang belum terlalu lama berada di atas pangung hiburan, Fibri Viola manggung bersama Sera kira-kira pada awal tahun 2015 lalu ( menurut saya ). Tapi dengan kemampuan vokal dan lihai dalam menguasai panggung sehingga mampu menarik hati para fans atau penggemar ( Fibriolosovi ), tak heran jika fans-fans penyanyi Fibri Viola ini banyak fansnya yang banyak tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca juga :

Fibri Viola Sera Fibriolosovi

Beberapa Lagu yang sudah di nyanyikan oleh Fibri Viola / Lagu Fibri Viola Terbaru :
- Fibri Viola Kanggo Riko
- Ngelali
- Edan Turon
- Sambalado
- Pusing Pala Barbie
- Woyo-Woyo
- Kelangan
- Bojo Ketikung
- Meriang
- Asmoro

Kumpulan foto Fibri Viola Sera Terbaru
By Fibri Viola

Biodata Fibri Viola, Foto Terbaru 2019 Update

Kumpulan Foto Febri Viola dan profilnya terbaru 2019 - Penyanyi dangdut cantik OM Sera yang satu ini memang banyak fans, Itu dibuktikan dengan adanya nama bagi penggemar atau Fibri Viola Fans. Fans atau penggemar tersebut benama Fibriolosovi atau Sera Mania Fibriolosovi, yang tersebar di berbagai daerah seperti : 
- Fibriolosovi Klaten
- Fibriolosovi Karanganyar
- Fibriolosovi Surabaya
- Fibriolosovi Ngawi
- Fibriolosovi Semarang
- Fibriolosovi Wonogiri ( Semoga ada )
- Fibriolosovi Madiun
- Fibriolosovi Boyolali
- Fibriolosovi Indramayu
Dll.
Nih yang pake Hijab, Tambah cantikkan Kalo Pake Hijab

Baca Juga : Kumpulan foto fibri viola terbaru 



Fibri Viola Pake Hijab

Biodata Febri Viola Sera

Nama : Fibri Viola 
Pekerjaan : Penyanyi
Akun Sosmed :
IG : Fibriviola
FB : Fibri Viola 

Biografi Fibri Viola Sera 

Penyanyi yang satu ini memang belum terlalu lama berada di atas pangung hiburan, Fibri Viola manggung bersama Sera kira-kira pada awal tahun 2015 lalu ( menurut saya ).

Tapi dengan kemampuan vokal dan lihai dalam menguasai panggung sehingga mampu menarik hati para fans atau penggemar ( Fibriolosovi ), tak heran jika fans-fans penyanyi Fibri Viola ini banyak fansnya yang banyak tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur dan bahkan yang dari Jawa Barat pun juga ada lho.

Beberapa Lagu yang sudah di nyanyikan oleh Fibri Viola / Lagu Fibri Viola Terbaru :

- Fibri Viola Kanggo Riko
- Ngelali
- Edan Turon
- Sambalado
- Pusing Pala Barbie
- Woyo-Woyo
- Kelangan
- Bojo Ketikung
- Meriang
- Asmoro
- Lungset
- Juragan Empang
- Kelangan
- Birunya Cinta
- Payung Hitam
- Arjun
- Cinta Gila
- Sayang

Foto terbaru Fibri Viola 

fibri viola foto tanpa hijab

fibri viola terbaru

fibri viola hits model kekinian


Sekian artikel biodata penyanyi dangdut Fibri Viola yang lengkap dengan foto terbarunya dan semoga bermanfaat.

Tentang Vita Alvia Lengkap Biodata Terbaru 2019

Biodata Vita Alvia 2019 -  Hai kawan, pada artikel bertajuk Anomika Music yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Vita Alvia yang mana artis dangdut ini berasal dari Jawa Timur.

Penyanyi dangdut kelahiran dari jember ini yang memang cantik dan rupawan. Artis yang terkenal lewat lagu banyuwangi berjudul lungset dan juga jebolan dari program pencarian bakat D'academy 2 Indosiar yang sejak itu vita alvia tidak asing lagi bagi kita.

Setelah lepas dari program pencarian bakat di atas, ia dan bersama rekannya Mahesa mulai merilis album-album yang memang lagunya populer. Dan sekarang ini banyak sekali job yang terus berdatangan berkaitan dengan bernyanyi.

Album-albumnya pun terkenal tidak hanya di Pulau Jawa saja melainkan sampai luar Jawa. Selain terkenal dimana-mana, dan juga diumur yang masih sangatlah muda sudah memiliki bakat olah vokal yang luar biasa.

Berikut biodata lengkap Vita Alvia :

  • Nama lengkap : Vita Alvia
  • Nama panggung : Vita Alvia
  • Tempat tanggal lahir : Banyuwangi, 03 Mei 1998
  • Alamat : Jln. Oleng Si Butong, Rt.03/Rw.12, Biting Arjasa Jember
  • Profesi : penyanyi
Dan berikut kumpulan judul lagu banyuwangian yang di nyanyikan vita alvia yang tentunya bisa kalian download dari youtube atau situs lain mulai dari format mp3 sampai dengan format video :
  • Lungset
  • Balik maning
  • Loro njero
  • Mati ngadek
  • Sun akoni
  • Nitip welas
  • Winih welas
  • Kandas
  • Gelundungan
  • Sun eman
  • Lumuh
  • Gemantunge roso
  • Kesamber gilap
  • Mindo loro
  • Rupo lan dunyo
  • Gowor
  • Mung riko
  • Wes ilang 
  • Salah tompo
  • Dan lain-lain
Sekian artikel yang mengenai Vita Alvia dan semoga bermanfaat.

Incoming post terms :
Vita alvia mp3
Kumpulan judul lagu dangdut vita alvia banyuwangian
Lagu banyuwangi vita alvia


Ani Arlita Lengkap Beserta Foto Terbaru 2019

Biografi singkat Ani Arlita 2019,   - Salam dangdut mania Indonesia, pada artikel kali ini saya akan mengulas penyanyi dangdut Orkes Melayu yang berparas cantik tentunya dan siapa lagi kalau bukan Ani Arlita. Artis dangdut ini memang terkenal di daerah Jawa Timur terutama di Pasuruan Jawa Timur, Ani Arlita ini merupakan penyanyi / artis dangdut cantik yang berasal dari Pasuruan Jawa Timur. 

Bagi kalian yang fans New Pallapa atau yang lebih sering di panggil dengan saudara new pallapa ( SNP ), pastinya kalian tidaklah asing dengan Nama dan suara khasnya Ani Arlita artis penyanyi dangdut ini. Artis yang satu ini tergolong artis memiliki suara khas, bahenol  dan bertalenta di bidang tarik suara atau berolah vokal, kalau kalian tidak percaya kalian bisa mendengarkan lagu yang dibawakan Ani Arlita yang diiringi orkes melayu OM new Pallapa.
Artis Ani Arlita Ini Tetap cantik, imut dan kece baik tidak menggunakan hijab maupun dengan menggunakan hijab, dan foto-foto di atas saya kutip dari Akun instagram Ani Arlita langsung.

Sudah lama terjung di panggung hiburan tanah air, tentunya Ani Arlita ini mempunyai penggemar atau fans yang tidak sedikit dan para penggemarnya tersebut mempunyai nama SANITA ( SAHABAT ANI ARLITA ) yang memang fans berat banget dengan artis Ani Arlita ini.

Dikutip dari akun Instragamnya Ani Arllita membuka usaha dengan nama Arta Collection ( Supplier bantal nama, bantal sofa ).
ani arlita terbaru foto

kumpulan foto ani arlita

ani arlita terbaru

Dalam membawakan lagu, Artis Ani Arlita ini cenderung membawakan lagu yang berintonasi lambat atau bisa dibilang lagu yang bertemakan percintaan atau kasmaran.

Terus terang saja admin belum mengetahui Profil sekolah, tanggal lahir, umur, berasal dari daerah mana, Biodata, biografi, profil, hobi, pacar / kekasih / suami, agama, nama panggung, profil pendidikan, alamat rumah, nomor hp, pin bb, akun facebook, akun twitter, path, akun instagram, hal yang disukai, warna kesukaan, tipe pria idaman Arlida putriaa karena kurangnya informasi yang saya dapatkan tentang artis cantik Arlida putri ini.

Sekian artikel saya yang mengulas Profil Ani Arlita New Pallapa 2018 dan semoga menambah wawasan kalian.

Biodata Lengkap Reza Lawang Sewu Lengkap Foto Terbaru 2019

identitas reza lawang sewu 2019 - Penyanyi cantik yang satu ini pastinya kalian kenal jika kalian penggemar dan penikmat setia alunan musik bergenre dangdut ( dangdut koplo ) ( personil sebagai penyanyi ) OM Pantura Live music, dan penyanyi yang satu ini merupakan artis yang mempunyai kemampuan olah vokal yang luar biasa dari sederatan artis atau penyanyi sepekerjaan sebagai penyanyi. 

Dan terus terang saja saya juga ngefans dengan penyanyi ini. :D

Dengan nama asli Ellisabeth Resa Novitasari yang entah mengapa terkenal dengan nama Reza Lawang Sewu dan bagi penggemar setia dangdut koplo mengenal Ellisabeth Resa Novitasari dengan Reza Lawang Sewu.


Reza Lawang Sewu sendiri terjun ke dunia tarik suara sejak dari SD, namun hanya sebatas hobi saja dan kemudian saat ia SMP juga sempat membentuk sebuah band yang anggota band tersebut adalah teman-temannya sendiri dan pada akhirnya ia harus meninggalkan bandnya tersebut.


Sampai saat ini karir dan popularitasnya semakin naik dan juga semakin terkenal, itu bisa di buktikan dengan adanya fans penyanyi dangdut yang satu ini yang mengatasnamakan Ressa Lovers.

yang menjadi saya masih penasaran adalah mengapa kok ada tambahan lawangsewu pada namanya. kenapa ya?

katanya sih tambahan lawangsewu sendiri sejak ia masih kecil.


Dalam hal jadwal manggung dan konser bernyanyi terbarunya Reza lawang Sewu biasanya bersama dengan Orkes Melayu Jawa Timur di antaranya :
  • OM Pantura
  • OM Sera
  • OM New Pallapa
  • Irlanda Music
  • OM Yenila
  • Romansa
  • OM Monata
  • Dan Orkes Melayu Lainnya
Dan berikut biodata lengkap Reza Lawang Sewu
Nama : Ellisabeth Resa Novitasari


Jenis Kelamin : Perempuan


Tanggal Lahir : 23 November 1995

Zodiak : Sagitarius

Nama Panggung : Ressa Lawang Sewu

Nama Fansnya : Ressa Lovers

Fans Club: the blues_Chelsea

Hobi : Bernyanyi

Agama : kristen katolik

Pekerjaan : Penyanyi Artis New.Pantura dan orkes lainnya


Sertifikat : Local Award


Twitter : @ressalawangsewu

instagram : resalawangsewunew

Path : resalawamgsewu


Kalo untuk soal pacar/kekasih hati, Makanan kesukaan, kriteria cowok/pria idaman, warna kesukaan, artis idola, umur, hal yang tidak disukai, hal yang di sukai, dan lainnya pastinya melekat pada artis penyanyi dangdut yang satu ini.


Dan ia Juga telah menyanyikan banyak judul lagi seperti:
  • Tkw
  • prawan Kalimantan
  • Birunnya Cinta
  • Oplosan
  • Sambalado
  • Sayang 
  • Kanggo riko
  • dan lagu lainnya
Berikut Kumpulan foto Reza Lawang Sewu terbaru dari akun media sosialnya.



Sekian artikel dari saya mengenai artis cantik Reza Lawang Sewu.

Jihan Audy Lengkap dengan Foto Terbaru 2019

Jihan Audy New Pallapa 2019

Nama JIhan Audy memang tergolong dalam sederetan penyanyi dangdut yang bertalenta dan punya baka tak terduga dalam bermain olah vokal, pertama kalinya saya mendengarkan lagu yang berjudul Lungset yang dinyanyikan oleh Jihan Audy memang sudah enak dan cengkokan yang menurut saya bagus sekali apalagi di iringi oleh orkes melayu yang handal tentunya membuat lagu yang di nyanyikan semakin menyentuh hati pendengarnya.

Fans dari penyanyi cantik ini lumayan banyak yang tersebar di beberapa daerah yang menamakan dirinya JYLO, yang mana mungkin kepanjangan dari Jihan Audy Lovers. 
foto jihan audy terbaru


kumpulan foto jihan udy terbaru


jihan audy


jihan audy hot
Penyanyi yang satu ini memang sudah mempunyai bakat menyanyi sejak kecil dan sudah terjun ke panggung hiburan khususnya bernyanyi bersama dengan salah satu Orkes Melayu New Pallapa dan Orkes yang lainnya.

Jihan Audy sendiri disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi cilik bersama dengan kawan seperjuangannya yaitu Tasya Rosmala.


Kemampuan berolah vokal dan sehingga ia dulunya semakin mantap untuk terjun ke panggung hiburan tanah air yang juga di dukung dengan paras nan cantik sehingga tak heran dari waktu ke waktu semakin banyak penggemarnya.
Foto Terbaru Jihan Audy via fb,com


Jihan Audy lahir salah satu Kota Sejarah di Jawa Timur yang lebih tepatnya di Mojokerto  dan semoga juga terkenal sepanjang sejarah.

Berikut Orkes Melayu yang senantiasa menemani dalam berkarir :
  • New Pallapa
  • Om Rosabella
  • New Savana
  •  dll
Untuk lagunya sendiri sudah banyak sekali yang Jihan Audy  bawakan dengan berbagai orkes melayu pengiringnya. Seperti :
  1. Aku cah kerjo 
  2. Ojo nguber welase
  3. Istimewa
  4. Jaran goyang
  5. Suket teki
  6. Juragan Empang
  7. Despacito
  8. Bidadari kesleo Sukir Genk
  9. Asal kau bahagia
  10. ttm
  11. Bojo galak
  12. Cinta tak terbatas waktu 
  13. dan lain-lain.
Berikut foto Jihan Audy lainnya :

Profil Jihan Audy Lengkap dengan Foto Terbaru
Via Imgrum
Sekiar artikel kali ini tentang penyanyi cantik Jihan Audy dan jangan lupa baca juga artikel dari tim Anomika tentang Artis Dangdut Tanah Air. Jika kalian punya informasi tambahan tulis di kolom komentar ya!.

Tags : Jihan Audy Instagram, Foto terbaru jihan audy, foto terbaru jihan audy.

Devi Aldiva lengkap Foto-Foto terbaru 2019

Biografi singkat Devi Aldiva 2019 - Hallo Pencinta dangdut sekalian, semoga kalian sehat selaku. Pada artikel kali ini admin akan memberikan secara cuma-cuma yaitu tentang Devi Aldiva dan lengkap dengan foto terbarunya yang admin rasa pasti kalian udah nunggu-nunggu foto cantik terbarunya. Kurang baik apa coba admin ini. :D
Devi Aldiva
foto terbaru devi aldiva

kumpulan foto terbaru devi aldiva

foto cantik devi aldiva


Sekilas mata memandang artis ini, kita akan di kejutkan dengan adanya kemiripan dengan artis Tina Toon Bolo-bolo.
Devi Aldiva lengkap dengan Foto-Foto terbaru 2017
Credit fb

Devi Aldiva adalah salah satu Penyanyi salah satu Orkes melayu asal Jawa Timur, Orkes tersebut bernama OM Monata. Devi Aldiva merupakan artis penyanyi yang berasal dari daerah Malang Jawa Timur. Seletah tahu bahwa singer ini berasal dari Malang, mengingatkan saya dengan sebuah karoseri bus yang berasal dari Malang yaitu karoseri Adi putro.

Ia juga sederetan artis yang sampai sekarang masih aktif manggung dengan Orkes-orkes Jawa Timur lainnya di antaranya : Om new pallapa,  om monata, new kampret, dan orkes melayu yang lain.

Menurut saya ia memiliki suara yang khas dan unik, belum tentu ada penyanyi yang suaranya sama unik nya dengan Devi Aldiva ini. Dan kata MC Om new Pallapa, Devi Aldiva ini merupakan yang punya bokong semok se Indonesia. :D

Sebagai seorang manusia pastinya memiliki hobi, pacar / kekasih / suami, agama, nama panggung, profil pendidikan, alamat rumah, nomor hp, pin bb, akun facebook, akun twitter, path, akun instagram, hal yang disukai, warna kesukaan, tipe pria idaman dan yang lainnya

Dan berikut foto-foto Devi Aldiva lainnya, simak ya !

z

Sekian artikel admin tentang Devi Aldiva yang lengkap dengan foto-fotonya.